Langsung ke konten utama

CARA DAFTAR UNDIAN BUKU GRATIS KICK ANDY

Kick Andy merupakan salah satu acara talk show yang sangat populer yang tayang di sebuah stasiun televisi Indonesia yaitu Metro Tv. sebuah acara yang mengupas sisi kehidupan seseorang yang nantinya dapat kita jadikan sebagai pembelajaran dalam hidup kita. Dalam acara Talk Show tersebut ada banyak yang akan kita dapatkan jika kita hendak mengikuti program acara tersebut diantaranya kita akan mendapatkan ilmu atau pembelajaran bagi setiap orang yang mengikuti acara tersebut dan Kick Andy selalu memberikan buku gratis kepada semua penonton yang hadir dalam acara tersebut. Namun untuk pentonton yang ada di rumah juga dapat mendapatkan buku tersebut secara gratis dengan cara mendaftarkan diri melalui website www.kickandy.com .

Namun tidak semua orang yang mendaftarkan undian buku gratis tersebut akan mendapatkan buku gratis karena kick andy hanya membagikan 50 buku gratis melalui website dan akan diundi setiap minggunya. karena bukan hanya kita saja yang hendak mendapatkan buku gratis tersebut, melainkan banyak orang diluar sana yang sudah atau bahkan belum menjadi member kick andy juga mendaftarkan buku undian gratis.

Berikut ini merupakan langkah - langkah untuk mendaftar undian buku gratis Kick Andy :

1. buka website resmi www.kickandy.com

2. setelah website tersebut telah terbuka, langkah selanjutnya adalah melakukan registrasi terlebih dahulu pada halaman utama. klik login pada bagian pojok kanan atas,

 3. langkah selanjutnya, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini kemudian klik signup karena kita belum memiliki akun. atau memilih alternatif lain dengan cara klik connect with facebook buat kalian yang mempunyai akun facebook,


4. kemudian setelah mengklik signup, akan muncul tampilan create your account seperti pada contoh tampilan dibawah ini kemudian isi daftar diri  anda secara lengkap pada kolom kolom yang sudah tersedia.
lalu klik continue.



5. kemudian akan tampil create your profil, maka anda harus megisi lengkap profil anda pada kolom yang tersedia. lalu klik continue.


6. langkah selanjutnya akan muncul tampilan untuk kita mencantumkan foto profil kita ,lalu klik choose file, kemudian pilih foto yang hendak kita upload kemudian klik Upload.




7. Setelah registrasi selesai kemudian kita log in untuk kita yang sudah memiliki akun tersebut.


8. masukkan email serta password kita, pastikan email yang kita pakai masih aktif ya teman. maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.



9.Kemudian cari kotak yang bertuliskan daftar buku gratis di sebelah kanan dan klik daftar kuis.

10.selanjutnya akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini. kemudian kita isi nama serta alamat kita lengkap ya, hal ini untuk memudahkan pak pos mengantarkan buku kita jika kita menang undian :-D



11. Setelah selesai maka klik Submit. maka kita akan mendapatkan pesan singkat bahwa kita telah berhasil mendaftar undian buku gratis kick andy.

12. langkah selanjutnya , tunggu saja hasil pengumumannya yang akan diumumkan satu minggu sekali. untuk mencek pemenang hasil undian kita dapat mengklik arsip pemenang buku undian yang ada pada website kick andy

kira - kira seperti langkah diatas tadi yang sudah saya jelaskan untuk mendapatkan buku undian gratis kick andy. semoga dapat membatu anda semua dan bermanfaat bagi kita semua.

Komentar

  1. terimakasih info nya. bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama gan. Semoga bisa membantu 😊😊😊

      Hapus
  2. bagaimana menebak register kodenya to ?
    saya kok gagal terus

    BalasHapus
  3. Yang di bagian security code maksudnya? Tinggal di refresh aja kalau masih gagal, nanti muncul kode baru.

    BalasHapus
  4. kok saya tidak bisa membukan webnya, 404 error

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin lagi ada gangguan kak. Atau koneksinya terputus.
      Coba lagi kak www.kickandy.com
      Semoga berhasil kak.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. baru saja nonton acara kick andy....kisah nyata..yang mengharukan...mohon buku gratis ke. Jln.Pembangunan No. 32- DHelvetia Timur Medan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti daftar kuis nya di web www.kickandy.com setiap seminggu sekali. Siapa tau beruntung kak. 😊😊

      Hapus
  6. Makasih infonya kakaa sri kuntari 😇😇😇

    BalasHapus
  7. TERIMAKASIH KICK ANDY UNTUK SHOW SAYA ADALAH PEMIRSA TV SETIAWAN TAYANGAN ANDA. BILA TERSEDIA KELEBIHAN BUKU IJINKAN SAYA BISA MENDAPATKAN SATU BUKU ATAU LEBIH.

    BalasHapus
  8. TERIMAKASIH KICK ANDY UNTUK SHOW SAYA ADALAH PEMIRSA TV SETIAWAN TAYANGAN ANDA. BILA TERSEDIA KELEBIHAN BUKU IJINKAN SAYA BISA MENDAPATKAN SATU BUKU ATAU LEBIH.

    BalasHapus
  9. setelah di submit kok tidak ada pemberitahuan selanjutnya ya, yang ada hanya tulisan "proses pendaftaran silahkan tunggu" dan ini lama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang terkadang websitenya eror. Saya juga pernah tiap mau submit tdk bisa

      Hapus
    2. saya mau daftar kok gak bisa kak @srikuntari

      Hapus
  10. Acara Kick Andy sangat menginspirasi dan membangun.

    BalasHapus
  11. Web nya ga bisa dibuka, bagaimana ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Websitenya memang kadang suka gitu kak. Di coba lain waktu lagi

      Hapus
  12. Balasan
    1. beberapa waktu lalu website nya sepertinya sedang dalam perbaikan dan sekarang dengan website tampilan baru. selamat mencoba

      Hapus
  13. kak kok sekarang diklik login gak bisa ya ? malah error

    BalasHapus
  14. kak ko pas mau daftar dimenu register jadinya "fatal error" gitu kak? mohon bantuannya ya, terimakasih

    BalasHapus
  15. Saya laurens dari medan saya blh minta buku Ahok itu pak.081282086980

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi langsung website nya saja kak. Dan ikut daftar online. Semoga beruntung 😊

      Hapus
  16. kok fatal error trus yah kak

    BalasHapus
  17. kok saya mau daftar gak bisa ya

    BalasHapus
  18. Sy ingin memiliki buku 180',biar dibaca anak sy,biar bisa berubah.
    Akan tetapi sy ikuti petunjuk yg ada,kok sy tdk menemukan login di kanan atas.
    Bahkan tampilannya tdk seperti pd petunjuk.
    Mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama jg dgn saya Bang Ratno,...saya jg ga menemukan Login di kanan atas itu,..tampilannya ketika saya klik www.kickandy.com, lain dgn yg punya mbak Srikuntari itu,..mohon petunjuk nya,...mkasi bgt ats perhatiannya..

      Hapus
  19. knpa ya saya mau daftar kok gak bsa ya...

    BalasHapus
  20. saya sdh coba kok belum bisa?? saya kepingin dapat buku dari acara kick andy

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba terus, kalo belum bisa coba kirim emailnya tiap seminggu sekali.

      Hapus
  21. Biaya pengiriman siapa yg nanggung kak ?

    BalasHapus
  22. Dulu saya udah pernah dapet 10 lebih buku malah. Saking rajinnya ngirim email terus ke KickAndy.

    BalasHapus
  23. Kak bagian login kok gak ada di website

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sitem Akuntansi Penerimaan Kas Menurut Mulyadi

BAB I TINJAUAN TEORI DAN PRAKTIK 1.1.             Tinjauan Teori 1.1.1.       Sitem Akuntansi Penerimaan Kas Penerimaan kas perusahaan berasal dari dua sumber utama : penerimaan kas dari penjualan tunai dan penerimaan kas dari piutang. Dalam bab ini diuraikan penerimaan kas dari penjualan Over-the Counter Sale , dari Cash-on-Deliverry Sale , dan dari Credit Card Sale . Di samping itu, diuraikan pula penerimaan kas dari piutang melalui penagihan perusahaan, kantor pos dan lock-box-collection plan. ( Mulyadi , 2001 : 455 ) 1.1.1.1. Sistem Penerimaan Kas dari Penjualan Tunai Penjualan tunai dilaksanakan oleh perusahaan dengan cara mewajibkan pembeli melakukan pembayaran harga barang lebih dahulu sebelum barang diserahkan oleh perusahaan kepada pembeli. Setelah uang diterima oleh perusahaan, barang kemudian diserahkan kepada pembeli dan transaksi penjualan tunai kemudian dicatat oleh perusahan. Sumber penerimaan kas terbesar suatu perusahaan dagang, seperti toko buku, b

Sistem akuntansi pengeluaran kas dengan dana kas kecil menurut Mulyadi

Penyelenggaraan dana kas kecil untuk memungkinkan pengeluaran k as dengan uang tunai dapat diselenggarakan dengan dua cara yaitu dengan sistem saldo berfluktuasi dan imprest system. Dalam sistem saldo berfluktuasi, penyelenggaraan dana aks kecil dilakukan dengan prosedur sebagai berikut : (Mulyadi , 20 0 1:529)   a.        Pembentukan dana kas kecil dicatat dengan mendebit rekening dana kas kecil.   b.       Pengeluaran kas dana kas kecil dicatat dengan mengkredit rekening dana kas kecil, sehingga setiap saat agar rekening ini berfluktuasi.   c.        Pengisian kembali dana kas kecil dilakukan dengan jumlah sesuai dengan keperluan dan dicatat dengan mendebit rekening dana kas kecil. Dalam sistem ini, saldo rekening dana kasa kecil berfluktuasi dari waktu ke waktu. Dengan demikian, dalam sistem saldo berfluktuasi, catatan kas perusahaan tidak dapat direkonsiliasi dengan catatan bank, oleh karena itu rekonsiliasi bank bukan merupakan alat pengendalian bagi ctaatan kas perusahaan.